Daftar Harga 3 Hosting Rekomendasi Terbaik Untuk Memulai Blogging

Tentunya banyak para pemula yang bingung rekomendasi hosting beserta harga yang ditawarkan oleh penyedia hosting tersebut, sehingga kamu kecantol diblog saya ini. Banyak penyedia hosting yang membandrol harga murah namun, kurang direkomendasikan oleh orang lain yang pernah menggunakannya.

Saya akan berikan kepada anda rekomendasi hosting murah dan terbaik untuk blogger indonesia yang disediakan dengan harga yang ditawarkan dari penyedia hostingnya. Apa sajakah itu?

IDWEBHOST
rekomendasi hosting murah dan terbaik untuk blogger indonesia
Untuk paket idpersonal dibanderol dengan harga Rp10.800 /tahun, sangat murah dan sangat cocok bagi kalian yang masih tahap pembelajaran dan ingin tahu bagaimana sistem kerja jika suatu website menggunakan sebuah hosting.

Untuk paket idmedium dibanderol dengan harga Rp238.800 / tahun, sangat cocok bagi kamu yang ingin membuat blog yang berisi hanya teks dan gambar saja seperti blog pada umumnya.

Untuk paket idpro dibanderol dengan hargaRp 718.800 / tahun, sangat cocok untuk membangun website yang memiliki pengunjung yang banyak dengan website berisi teks, gambar dan video sepertinya akan pas untuk menggunakan paket hosting ini.

Untuk paket idcorporate dibanderol dengan harga Rp4.678.800 / tahun, sangat cocok bagi anda yang ingin membangun sebuah forum, saat nanti forum kebanjiran pengunjung maka jangan takut bandwitch anda melebihi kapasitas karena pada paket ini bandwitch di berikan 500GB dan 15GB disk space.

TASIK HOST
rekomendasi hosting murah dan terbaik untuk blogger indonesia

Tasik host memberikan harga yang super murah untuk kita para blogger yang ingin melakukan startup pada website yang nantinya akan mereka bangun. Tidak hanya itu untuk membuat blog biasa pun sangat cocok terlebih jika nantinya memiliki pengunjung yang bejibun. Harga yang tertera pun memiliki paket dengan harga tertinggi 1juta berbeda dengan penyedia hosting lainnya. Namun, jika kamu mau spesifikasi yang lebih gahar tasik host bukan solusinya.

NIAGAHOSTER

rekomendasi hosting murah dan terbaik untuk blogger indonesia
Harga yang ditawarkan niagahoster ini sangat cocok bagi kamu yang ingin memulai bisnis online misalnya membuat website untuk menjual produk anda atau sering disebut membangun toko online, karena paket yang ditawarkan dari harga terendah sudah memiliki spesifikasi unlimited bandwich. Walaupun kenyataannya tidak ada yang unlimited tapi maksud unlimited disini adalah penggunaannya bebas tanpa perlu kamu memikirkan badwich kamu akan habis.

Komentar